Home » » 05 cara Merawat Kulit tetap Putih Bersih

05 cara Merawat Kulit tetap Putih Bersih

Written By very firdaus on Minggu, 02 Maret 2014 | 02.19.00







Cara merawat kulit agar putihbersih memang bisa kita lakukan asalkan kita mengetahuinya. Kita tahu bahwa kulit yang putih dan bersih tentu menjadi dambaan semua orang, bahkan mereka rela melakukan apa saja demi mendapatkan kulit yang sesuai dengan yang diinginkan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, sebab ada solusi yang bisa anda lakukan untuk memiliki kulit yang putih. Penasaran? berikut ini akan kami berikan ulasannya.
CaraMerawat Kulit Agar Putih Alami
Untuk anda yang memiliki kulit yang gelap ataupun nampak kusam, maka mulai sekarang anda harus mengubah gaya hidup yang lebih sehat serta memperhatikan beberapa hal seperti berikut ini.

Jadi vitamin C ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kecerahan kulit serta bisa melembutkan kulit. Hal ini tentu bisa membantu untuk menjaga kulit supaya tetap sehat serta dapat mempertahankan struktur kolagen. Adapun vitamin C tersebut bisa anda dapatkan dari buah-buahan seperti jeruk, tomat, strawberry, maupun kacang hijau.
Kita tahu bahwa kulit juga memerlukan vitamin A agar tetap sehat dan lembab. Adapun makanan yang banyak mengandung vitamin A bisa kita dapatkan dari kuning telur, susu rendah lemak ataupun tiram. Selain itu makanan yang kaya vitamin A umumnya juga mengandung beta karoten, dan ini sangat bagus untuk meminimalkan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Oleh sebab itu Cara merawat kulit agar putih yang satu ini harus anda penuhi.
Sinar UBA dan juga UVB bisa sangat berbahaya untuk kesehatan kulit kita serta bisa memperlambat kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel kulit mati. Di samping itu polusi juga berperan sebagai penyebab kerusakan dan perubahan warna kulit.
Jadi untuk beberapa produk pencerah kulit yang mengandung asam kojic atau hydroquinode yang tinggi, sebenarnya itu bisa mengurangi jumlah melanin kulit jika digunakan terus menerus. Meskipun cukup efektif namun bahan kimia tersebut juga bisa memicu penyakit kulit yang lebih serius seperti kanker kulit, apalagi jika terkena paparan sinar matahari. Oleh sebab itu berhati-hatilah dalam penggunaannya.
Minum 2 liter air putih setiap hari merupakan jumlah minimal yang harus anda penuhi. Demikian ini bisa membuat kulit kita menjadi tidak kering.
Aktivitas fisik seperti olahraga setiap hari juga bisa membuat kulit kita tetap sehat. Sebab keringat yang keluar tersebut juga bisa mengangkat kotoran pada pori-pori kulit.
- Menggunakan air lemon sebagai pencerah kulit
Air lemon mengandung asam sitrat yang bisa mempercantik kulit serta bisa melawan radikal bebas. Meskipun untuk bisa melihat hasilnya memerlukan waktu cukup lama, tapi ini merupakan cara merawat kulit agar putih yang paling tepat untuk dilakukan.
Bagi anda yang masih bingung, maka anda bisa langsung menerapkan seperti yang telah di informasikan di atas mengenai cara merawat kulit agar putih.


Share this article :

0 komentar:

VISITORS

Flag Counter
Sports Comments Pictures

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. GUDANG ILMU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger